Latest News

Perbedaan Spesifikasi dan Harga iPhone 8 dan 7




Meskipun dikeluarkan beberapa tahun yang lalu, beberapa produk dari Apple sepertii Phone 8 serta iPhone 7 masih saja mencuri perhatian. Apalagi, mereka memiliki spesifikasi yang masih dianggap layak untuk digunakan, fitur yang canggih hingga harga iPhone 8  dan 7 yang dianggap lebih ramah kantong dibandingkan dengan iPhone yang sekarang. Namun,apa perbedaan diantara keduanya? Pada dasarnya iPhone 8 dan iPhone 7 terlihat sangat mirip, tapi ternyata ada beberapa hal yang menjadi pembeda di antaramereka, berikut perbedaannya.

Prosesor

Masuk ke segi prosesor, iPhone 8 dan iPhone 7 memiliki perbedaan yang mencolok dari segi prosesornya. iPhone 8 menggunakan prosesor A11 Bionic Chip, sedangkan iPhone 7 masih menggunakan A10 Fusion. Sehingga, bila dibandingkan lagi dari segi kecepatan, iPhone 8 dapat bekerja beberapa persen lebih cepat bila dibandingkan dengan iPhone 7.

Material Ponsel

Selain dari segi prosesor, material ponsel juga memiliki perbedaan. iPhone 7 menggunakan material aluminium, sedangkan iPhone 8 menggunakan material dari bahan kaca. Harus diakui jika material kaca lebih disukai oleh konsumen karena dengan material ini, bodi menjadi terlihat semakin premium dan stylish.

Warna yang Ditawarkan

Berikutnya ialah warna. iPhone 7 memiliki berbagai macam pilihan warna seperti Black, Jet Black, Gold, Silver, Rose Gold hingga red. Sedangkan iPhone 8 menawarkan warna yang lebih terbatas bila dibandingkan dengan iPhone 7. iPhone 8 menawarkan beberapa warna seperti Gold, Silver, Red dan Space Gray. Memiliki Fitur Portrait Lightning

Kelebihan yang dimiliki oleh iPhone 8 dibandingkan dengan generasi sebelumnya adalah fitur portrait lighting yang diberikan. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa bebas berkreasi dengan gambar yang akan dibidiknya. Hasil dari fitur ini akan memberi efek bokeh. Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan efek bokeh, Anda harus menggunakan kamera canggih, namun sekarang efek bokeh bisa dengan mudah dihasilkan menggunakan iPhone 8. Tentu saja ini dapat memberi kepuasan tersendiri untuk penggunanya, apalagi mereka yang mencintai dunia fotografi. Fitur pada iPhone 8 ini terdiri atas beberapa efek yaitu studio light, natural light, stage light, contour light, serta stage mono.

Koneksi Bluetooth

Masuk ke sektor koneksi, bagi mereka yang hanya mempertimbangkan dapur pacu dan kamera, mungkin tidak begitu memperhatikan bluetooth yang dimiliki iPhone 8 dan iPhone 7. Untuk iPhone 8, Bluetooth telah ditingkatkan menjadi Bluetooth 5, sedangkan iPhone 7 menggunakan Bluetooth 4. Perbedaan spesifikasi ini membuat kegiatan bertukar file dengan menggunakan iPhone 8 jauh lebih cepat.

Ruang Penyimpanan

Berikutnya ialah ruang penyimpanan. iPhone 7 menawarkan ruang penyimpanan dengan kapasitas 32 GB, 128 GB serta 256 GB. Sedangkan, iPhone 8 memiliki pilihan kapasitas penyimpanan 64 GB serta 256 GB. Harga iPhone 8 dan iPhone 7 Untuk masalah harga, harga iPhone 8 dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan, sedangkan iPhone 7 memiliki harga Rp 6 jutaan bergantung dari besaran memori internal yang Anda pilih.

Bukalapak, Solusi Belanja Tepat dan Cepat

Tertarik memiliki iPhone 8, dan ingin mendapatkan harga iPhone 8 serta 7 lebih murah? bila demikian, Anda bisa melakukan pembelian secara online di Bukalapak. Bukalapak akan memberikan harga hp iPhone 8 atau pun 7 yang lebih spesial pada Anda. apalagi ditunjang dengan berbagai macam promo dan jumlah pelapak profesional. Jadi, segera pilih ponsel yang Anda suka di Bukalapak

0 Response to "Perbedaan Spesifikasi dan Harga iPhone 8 dan 7"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)