Latest News

Makeup Sederhana Untuk Anak Muda

make up sederhana
Pengetahuan mengenai make up seakan-akan menjadi hal yang wajib diketahui semua wanita. Banyak para wanita pastinya yang ingin mengetahui bagaimana tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana. Bagi Anda para wanita yang penasaran seperti apa tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana tersebut, maka Anda dapat langsung saja simak bahasan berikut ini. Info mengenai tutorial makeup sederhana ini tentunya sangat penting diketahui oleh semua wanita dalam menunjang penampilan. Untuk dapat menerapkan tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana berikut ini, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan peralatan make up seperti pelembab, bedak tabur, concealer, pensil alis, brush, lipbalm, dan blush on.
Selain dari berbagai alat dan produk make up di atas memang tentunya masih ada berbagai macam alat dan produk riasan make up lain yang dapat Anda gunakan dengan beragam kegunaan masing-masing. Pada tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana satu ini, Anda akan memakai beberapa alat dan produk make up tersebut. Maka dari itu, Anda terlebih dahulu harus menyediakan alat dan produk make up di atas sebelum Anda menerapkan tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana satu ini. Sebelum memakai bedak, pastikan menggunakan pelembab supaya bedak tidak cepat meluntur. Aplikasikan sedikit saja concealer pada bagian jerawat dan juga kantung mata. Lebih baik jangan memakai compact powder/ bedak padat, pakailah bedak tabur supaya kelihatan lebih alami.
Lalu untuk alis, Anda tak perlu menggunakan pensil alis lalu menggambarnya. Anda cukup merapikan dengan memakai brush yang telah dioleskan pelembab supaya tatanan alis bisa lebih rapi serta terlihat tebal. Anda bisa melakukan hal sama pada bulu mata Anda. Dengan begitu, Anda tak  perlu maskara. Untuk bibir, pastikan tidak memakai lipstik dengan warna mencolok/ matte. Anda cukup memakai lip balm berwarna pink yang bisa memberi kesan warna yang natural pada bibir.
Supaya kelihatan makin fresh dan juga tidak pucat, oleskan sedikit saja blush-on pada pipi Anda. Pakailah warna yang tidak mencolok supaya riasan Anda tidak menor. Dengan Anda menerapkan tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana tersebut, Anda nantinya dapat menikmati wajah Anda yang tampil dengan lebih menarik dan lebih cantik lagi dari sebelumnya.

Penerapan tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana ini dapat Anda lakukan sebelum Anda datang pada suatu acara atau kegiatan. Jika memang tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana di atas masih tetap kurang cukup untuk Anda, maka Anda dapat menambahkan beberapa sentuhan make up tambahan sesuai dengan selera Anda. Itu saja info yang membahas tentang produk make up, alat make up serta tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana. Semoga dengan ulasan ini Anda bisa lebih mengerti lagi bagaimana cara yang tepat dalam merias wajah Anda dengan produk make up. Selamat mencoba tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana di atas. Ketika Anda ingin merias wajah Anda, maka Anda jangan sampai lupa menerapkan tutorial riasan wajah dengan produk make up sederhana di atas. Lebih baik pilihlah produk make up yang tidak terdapat banyak kandungan bahan kimia supaya tidak membuat kulit wajah Anda kusam dan kasar. Dengan begitu wajah Anda tetap sehat selalu.

0 Response to "Makeup Sederhana Untuk Anak Muda"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)