Latest News

4 Fakta Deodorant Sangat Dibutuhkan Para Real Man



Untuk masalah bau badan, pria lebih senang dan cocok untuk menggunakan deodorant. Selain penggunaanya simpel, deodorant juga sangat efektif dalam mencegah munculnya bau badan seketika. Mengapa hampir semua Real Men menggunakan deodorant? Faktanya, kelenjar keringat pada pria lebih banyak memproduksi keringat daripada wanita. Biasanya dari keringat itulah munculnya bau yang kurang sedap. Oleh karena itu, tidak heran jika kebanyak pria sering menggunakan deodorant. Kelebihan deodorant sendiri beragam fakta, sesuai dengan bagaimana Anda menggunakannya, benar atau salah?

Terus, mengapa perlu menggunakan deodoran? Adakah alasan lainnya, sehingga deodorant begitu penting keberadaannya? Berikut fakta deodorant sangat dibutuhkan.

1. Pria dan wanita membutuhkan deodoran yang berbeda

Setiap pabrikan mengeluarkan produk deodorant yang berbeda-beda, disesuaikan dengan siapa yang menggunakannya. Seperti NIVEA MEN, produk yang ditawarkannya yaitu deodorant khusus pria sejati. Sedangkan untuk wanita, banyak dipasaran yang khusus menawarkan deodorant untuk wanita.

2. Sekali cocok, Anda perlu menggunakannya untuk jangka kedepan

Kondisi tubuh pria pastinya akan mengelami perubahan hormon, sehingga menggunakan deodorant pun ada masanya cocok dan tidak cocok. Ketika sudah dirasa tidak cocok dengan produk tersebut, Anda bisa menggantinya dengan produk lain yang memeiliki kandungan sesuai dengan kebutuhan Anda. Deodorant NIVEA MEN memiliki beragam jenis dan kandungan yang berbeda sesuai dengan usia seseorang. Anda pun bisa memilihnya sesuai usia Anda saat ini.

3.Deodorant memberikan perlindungan sepanjang hari

Setelah mandi di pagi hari, Anda menggunakan deodorant pada saat kulit ketiak sudah kering. Sngat efektif menggunakan deodorant di pagai hari sebelum beraktivitas, sehingga perlindungan dari berbagai permasalahan bau badan maupun keringat berlebih, bisa diatasi sepanjang hari Anda.

4. Praktis dan mudah dipakai

Deodorant jenis Spray, Stick, maupun Roll-on, semuanya di desain khusus agar lebih praktis dan mudah saat dipakai. Hal ini sangat efektif ketika Anda sedang terburu-buru. Jangan lupa perhatikan cara pakai deodoran yang tepat, agar masalah lain tidak muncul gara-gara salah pakai deodorant, seperti halnya noda kuning pada baju.

Selain menggunakan deodorant, menghilangkan bau badan perlu dengan cara benar merawat kulit ketiak, baik dengan cara alami maupun sesuai saran dokter.

0 Response to "4 Fakta Deodorant Sangat Dibutuhkan Para Real Man"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)