Latest News

Karena Hidup Banyak Rasa

Tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan Good Day, sebuah produk kopi, tahun ini mereka kembali mengadakan kompetisi film pendek yang pada tahun sebelumnya sudah pernah di adakan dan di menangkan oleh SMA Stella Maris Bsd sebagai juara pertama, kemudian SMUN 78 Jakarta menyabet juara ke 2 dan juara ke 3 di ambil oleh SMAK BPK 3 Penabur Jakarta. Kemudian pada tahun ini Good Day kembali mengadakan kompetisi film pendek dengan tema Karena Hidup Banyak Rasa.

Di atas tadi sekilas mengenai kompetisi film pendek yang akan di ikuti oleh kawan-kawanku dari teropong community, sebuah komunitas pecinta audio visual, jadi tentunya sobat sudah bisa membayangkan seperti apa komunitas ini dalamnya, di sini mereka saling sharing mengenai berbagai hal mengenai audio visual seperti pembuatan film, foto, kamera, editing video dan foto dan lain sebagainya yang mengarah ke arah audio visual.


Persiapan untuk membuat film ini memakan waktu kurang lebih 1 bulan, mulai dari pembuatan naskah, persiapan pemain, property, tempat dan lain sebagainya. Setelah sluruh bahan di siapkan dan alat yang di perlukan sudah siap juga, maka syuting pun di mulai, kelihatan asyik juga kalau aku lihat pada saat syuting, kesalahan-kesalahan adegan sering jadi bahan tertawaan kawan-kawan, namanya juga salah akting, he.

Tapi akhirnya setelah melakukan proses syuting yang melelahkan selama beberapa hari Film itu pun selesai, sobat bisa menonton film tersebut di link ini :

http://www.youtube.com/watch?v=h97Mtaux3kc

Sedangkan untuk informasi mengenai lomba ini bisa sobat lihat di

http://hidupbanyakrasa.com/


Semoga nanti teropong community dapat memenangkan kompetisi ini, dan dapat terus berkarya kedepannya, sebab berhenti berkarya berarti mati, Karena Hidup Banyak Rasa

17 Responses to "Karena Hidup Banyak Rasa"

  1. dah ane like gan,, cuma belum nonton ampe habis, baru semenit,, koneksi lelet gan, soalnya ane make modem gan.. ntar ane nonton full
    dah ane ctrl + D

    ReplyDelete
  2. kayanya seru ni mau nonton akhh blom pernah soalnya makasih yaa infonya

    ReplyDelete
  3. hemmm,,seru banget bisa buat film dan ikut lomba...
    kesempatan itu buat siapa aja??
    makasih buat infonya,,

    ReplyDelete
  4. maaf, saya lebih tertarik mengomentari Good Day yang mengadakan kompetisi film pendek ini. kalau dipikir pikir apa hubungannya antara kopi dengan film pendek, bukankah ini promosi yang unix.

    ReplyDelete
  5. selamat berkompetisi dengan karya film pendek-nya, salam sukses selalu dalam menikmati berbagai rasa kehidupan :)

    ReplyDelete
  6. hahaha mantap siapa tuh tokoh tokoh sebenarnya >.<

    ReplyDelete
  7. Bangjal Dua Tiga : tenkyu banget bang like nya
    Cara mengobati darah tinggi : sama2 sob
    Cara mengobati gagal ginjal : buat pelajar dan mahasiswa mas
    akikah : memang ini sekaligus promosi, makanya juga di haruskan ada produk good day di film yang di lombakan tersebut (kalau tidak salah juga)
    Lathif : iya mas
    Blogs Of hariyanto : terimakasih mas hariyanto
    Cinta Indonesia Blog : nama2 tokohnya dah ada di filmnya

    ReplyDelete
  8. Koment dulu baru nonton..hihi selamat kompetisi gan, oiya, link youtube-nya dibuat link aktif dong biar bisa langsung klik n ga pake copy paste.. thanks :D

    ReplyDelete
  9. Steve Jobs biogrphy : tenkyu sob, sarannya, nanti aku ubah link nya jadi link aktif , , ,

    ReplyDelete
  10. nice posting, keep up the good work...

    ReplyDelete
  11. selain itu karna hidup banyak cinta :hammer

    ReplyDelete
  12. sayang sekali teropong community cuma bertengger di 50 besar aja kwn.......

    ReplyDelete
  13. RedZone IT : 50 besar, tapi itu lumayanlah, , ,

    ReplyDelete
  14. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)