Latest News

Kelebihan Televisi Layar Datar Jaman Sekarang

televisi lcd, layar datar



Pada tahun 2018 ini mungkin kamu sudah jarang sekali melihat rumah yang mempunyai tv tabung, sekarang  banyak orang sudah mengganti tv mereka dengan TV LED (Light – Emitting Diode). TV yang lebih modern dan lebih bagus pastinya dari tv tabung. Tapi apa si yagn membuat orang – orang itu menjadi yakin dan beralih ke TV LED?

1. Warna
Untuk tampilan warnanya TV LED ini terlihat lebih cerah dan nyaman di mata. Apalagi sekarang ada teknologi baru yaiut hexa chroma seperti Panasonic hexa chroma drive. 6 Reproduksi warna hexa chroma drive ini  yang membuat tampilan warna di tv semakin terlihat realistis dan  nyata.

2. Bentuk
Secara bentuk TV LED lebih ramping, lebih kecil, dan TV LED mempunyai layar datar, Ini sangat bagus karena lebih terlihat modern dan tidak memakan banyak tempat kalau ditaruh di ruanga. TV LED ini pun bisa di tempel di dinding, sehingga buat kamu yang mempunyai ruangan kecil tidak perlu menyediakan tempat khusus untuk tv ini.

3. Listrik
TV LED terkenal dengan TV yang hemat listrik karena TV LED mempunyai emittind diode yang membuat TV menkonsumsi listrik yang rendah. Listrik yang digunakan tv led ini bisa 50  persen lebih rendah dibandingkan dengan tv tabung

4. Ukuran
Ukuran dari tv led ini bermacam – macam bagi kamu yang ingin membuat home theater dirumah pun bisa menggunakan jenis tv ini.

Keempat hal tersebut lah yang membuat orang – orang mengganti tv tabung mereka dengan tv led. Memang harga tv led ini lebih mahal dibandingkan dengan tv tabung tetapi kamu tidak akan rugi kalau menggunakan tv ini karena tv led hemat listrik, dan banyak juga fitur – fitur baru yang tidak dimiliki di tv tabung. Jadi bagi kalian yang belum mengganti tv yuk segera beli tv led dan nikmati sensasi menonton tv dengan kualitas yang bagus, dan nyaman dimata, pasti kamu jadi semakin betah nonton tv dirumah. 

1 Response to "Kelebihan Televisi Layar Datar Jaman Sekarang"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)