Latest News

Berlibur Di Eropa Dengan Tiket Pesawat Dan Biaya Hidup Terjangkau, Kemana Saja Sebaiknya ?

travel murah


Eropa seringkali dijadikan sebagai wilayah favorit wisatawan untuk menghabiskan hari liburan mereka, pasalnya ada banyak negara di Eropa yang memiliki berbagai tempat wisata yang sangat menarik dan indah dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Selain itu ada banyak tiket pesawat yang bisa digunakan menuju wilayah ini dan ada banyak juga promo yang bisa digunakan sehingga tiket penerbangan ke berbagai wilayah Eropa lebih terjangkau, jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai harga tiketnya.

Namun selain dari harga tiket pesawat yang bisa didapatkan dengan murah, ada beberapa Negara atau lebih tepatnya wilayah di Eropa yang tidak membutuhkan biaya hidup yang tinggi dan terbilang murah seperti:

  • Sofia, Bulgaria

Bulgaria menjadi salah satu Negara wisata di Eropa yang memiliki beragam objek wisata yang tidak boleh dilewatkan, mulai dari wisata alamnya, wisata sejarahnya, wisata bangunanya yang megah dan tentunya mewah, dan masih banyak lagi berbagai jenis wisata yang bisa didapatkan di Negara ini. Jika ingin berlibur ke wilayah Eropa dengan biaya hidup yang murah, cobalah untuk berlibur ke wilayah Bulgaria tepatnya di wilayah Sofia, salah satu wilayah di Negara Bulgaria ini menawarkan biaya hidup yang amat murah bagi Anda.

Untuk biaya akomodasinya saja sekitar $6.35 dan transportasinya sekitar $1.11, sedangkan untuk biaya makannya agak lebih besar sekitaran $9.31 plus makan dan hiburan berkisar $4.15 dan jika ingin menikmat atraksi lokal akan dipungut biaya sektaran $3.32.  Untuk perhitungan biaya tersebut menjadikan Sofia salah satu wilayah di Bulgaria yang wajib dikunjungi, terutama bagi wisatawan yang ingin berhemat pengeluran saat berlibur.

  • Krakow, Polandia

Ada banyak promo tiket pesawat di Reservasi.com yang bisa digunakan untuk menuju Negara satu ini, sebuah Negara yang memiliki bendera yang mirip dengan Indonesia namun posisi warnanya terbalik yakni Putih Merah. Ada banyk wilayah di Polandia yang bisa dikunjuni oleh wisatawan, salah satunya yakni Krakow, sebuah kota yang terletak di sebelah selatan Polandia yang memilik banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi mulai dari berbagai bangunan-bangunan yang memiliki arsitektur yang sangat indah seperti katedral abad pertengahan, kastil Renaissance, Baroque Gereja, Art Nouveau Teater, dan bebagai monument lainnya. Selain dari berbagai bangunan dengan arsitektur yang memanjakan mata, di wilayah Krakow juga terdapat wilayah yang dinamakan Czestochowa yang memiliki keindahan tiada tara dan wajib dikunjungi.

Berlibur ke wilayah Krakow tidak akan menghabiskan dana perjalanan Anda, karena biaya hidup di wilayah ini terbilang murah dan berbagai objek yang dikunjungi juga banyak yang gratis atau dipungut biaya yang murah meriah. Untuk biaya akomodasinya saja diperkrakan sekita $8.32 dan transportasinya yaknia $1.35, sedangkan untuk biaya makan yakni $5.84 dengan biaya minuman dan hiburan sekitar $24.67.  Jika ingin menikmati atraksi lokal, biayanya juga cukup murah sekitarn $3.89 saja.

  • Belgrade, Serbia

Pernah dengar tentang seven wonders of Serbia atau tujuh keajaiban Serbia, seperti Belgrade Fortress dan Cathedral Sain Sava yang ternyata berada di wilayah Belgrade. Jika ingin mencoba berkunjung ke Serbia, jangan lupa untuk mengunjungi seven wonders of Serbia dan pilihlah Belgrade sebagai wilayah tujuannya. Pasalnya wilayh yang satu ini memiliki biaya hidup di wilayah ini juga tebilang murah, untuk biaya akomodasinya sekitaran $.50 transprtasinya $1.63 dan untuk biaya maka $12.43 sedangkan untuk biaya minuman dan hiburannya sekita $4.87 serta biaya atraksi lokal sekitar $3.26.

  • Budapest, Hongaria

Tungu apa lagi segera cari promo tiket pesawat di Reservasi.com untuk mengunjungi salah stau wilaya di Hungaria dengan biaya hidup yang murah, mulai dari biaya akomodasi yang dikeluarkan sekitar $5.33, transportasi $2.41, makan $10.76, minuman dan hiburan $3.62, serta biaya untuk menikmati atraksi lokal sekitar $5.17. Bukan hanya karena menawarkan biaya hidup yang murah, namun di wilayah ini Anda juga bisa mengunjungi berbagai spot wisata menarik seperti Buda Castle, Fisherman’s Bastion, Matthias Church, Gellert Hill, dan berbagi temat lainnya.

  • Kiev, Ukraina

Penggemar wisata religi wajib mengunjungi wilayah Kiev di Ukraina, pasalnya wilayah ini memiliki banyak objek wisata religi yang bisa dikunjungi seperti Katedral Saint Sophia dan berbagi tempat wisata lainnya. Biaya hidup di wilayah ini juga terbilang murah, sekitar $29.36 yang dibutuhkan dalam seharinya ($7.50 untuk biaya akomodasi, $0.31 untuk biaya transportasi, $13.90 untuk makan, minuman dan hiburan $7.06, dan atraksi lokal $0.59)

Selain dari berbagai Negara di atas sebenarnya masih banyak di Negara di wilayah Eropa yang memiliki bisa dijadikan tempat berlibur dengan biaya hidup yang murah meriah dan tiket pesawat yang sangat terjangkau, yang bahkan beberapa diantaranya bahkan lebih murah dibandingkan berlibur di wilayah Indonesia seperti Moldova, Makedonia, Armenia, Warsaw, Zagreb, Bukares, dan berbagai wilayah lainnya.

0 Response to "Berlibur Di Eropa Dengan Tiket Pesawat Dan Biaya Hidup Terjangkau, Kemana Saja Sebaiknya ?"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)