Latest News

Deretan Pemain Hebat yang Bersaing Masuk Squad Tim Nasional Indonesia Asian Games 2018

atlit indonesia asian games


Pagelaran internasional Asian Games 2018 akan segera datang, sudah banyak persiapan yang dilakukan oleh para pemain timnas untuk menyambut pertandingan besar tersebut. Tidak terkecuali tim nasional Indonesia yang sudah digembleng dari awal tahun untuk terus melakukan latihan maupun uji coba. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada ajang internasional tersebut timnas diharapkan dapat memberikan hasil pertandingan yang maksimal. Seperti yang diketahui Asian Games merupakan salah satu perhelatan yang selalu ditunggu-tunggu banyak masyarakat. Kemeriahan tersebut bukan saja dirasakan pada satu negara saja tetapi semua negara yang masuk mengikuti pertandingan tersebut.

Sebelum membentuk squad merah putih yang terkuat dan terbaik, Luis Milla telah melakukan beberapa kali pemilihan. Dan proses panjang dilakukan untuk mendapatkan pemain yang benar-benar terbaik dari yang baik. Masih tersisa beberapa bulan untuk pelatih menentukan anggota timnas yang layak mengikuti pertandingan Asian Games 2018 tersebut. Beberapa pemain dari masing-masing klub lokal melakukan ajang uji coba. Mereka bersaing untuk menjadi pemain yang layak masuk menjadi squad timnas. Nah, berikut ini ada beberapa deretan nama pemain top yang ikut dalam perebutan anggota garuda yaitu:

1. Egy Maulana Viki.

Yang pertama ada nama Egi Maulana yang bermain dalam perebutan posisi terbaik menjadi squad Garuda. Pria kelahiran Medan pada tahun 2000 itu rupanya ikut dalam permainan pemilihan tim yang akan ditunjuk dalam perhelatan akbar seasia. Untuk posisi dari pemain ini adalah bagian penyerang.

2. Nelson Alom.

Pemain top yang mengikuti ajang pemilihan tim sepak bola Indonesia selanjutnya adalah Nelson Alom. Pemain yang menduduki posisi sebagai gelandang ini rupanya ikut dalam ajang pemilihan tersebut. Sebelumnya pria kelahiran 1990 itu menjadi salah satu pemain dari klub lokal di Surabaya.

3. Spasojevic.

Kemudian ada pemain dari group lokal Bali yang mengenakan rompi saat latihan berlangsung dilapangan Senayan, Jakarta. Untuk beberapa orang mungkin sudah tidak asing dengan nama tersebut, hal ini dikarenakan beberapa prestasi yang ditunjukkan pemain tersebut cukup diperhitungkan.

4. Hanif Sjahbandi.

Pemain muda yang tanpa dari Arema FC ini menjadi salah satu pemain terbaik yang berhasil masuk menjadi calon tim nasional Indonesia diajang Asean Games. Pria yang lahir pada tanggal 7 April 1997 ini rupanya mampu meraih prestasi cukup terbaik, tidak heran jika pelatih Luis Milla meliriknya sebagai calon timnas yang akan berhadapan pada ajang Asean Games 2018 ini.

5. Muhammad Hargianto.

Masuk menjadi salah satu tim U-23 ternyata membuat nama Muhammad Hargianto cukup dikenal masyarakat dengan baik. Sebelumnya pria kelahiran Jakarta tersebut masuk dalam klub Bhayangkara FC, prestasinya terus meningkat seiring popularitasnya.

6. Osvaldo Haay.

Pemain terbaik selanjutnya adalah Osvaldo Haay yang ternyata masuk menjadi salah satu pemain pilihan. Pria yang cukup muda ini mempunyai ketrampilan yang bisa diperhitungkan, tidak heran jika pelatih Luis Milla melirik pemain penyerang sayap dari Persebaya Surabaya tersebut.

Selain dari beberapa pemain diatas sebenarnya masih ada banyak lagi pemain lain yang menjadi kandidat kuat squad garuda. Jika Anda penasaran siapa saja yang akhirnya terpilih menjadi pemain utama tim nasional Indonesia yang mewakili pada ajang Asean Games 2018. Langsung saja persiapkan diri Anda untuk selalu update informasi atau berita tim nasional menjelang ajang bergengsi Asian Games pada bulan Agustus mendatang. Itulah sedikit informasi mengenai pemain-pemain yang akan menjadi wakil negara Indonesia.

0 Response to "Deretan Pemain Hebat yang Bersaing Masuk Squad Tim Nasional Indonesia Asian Games 2018"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)