Latest News

5 Objek Wisata Ini Pasti Bikin Anda Ingin Berkunjung ke Vatikan



Vatikan merupakan kota yang menjadi pusat agama bagi seluruh umat Katolik di dunia. Kota suci ini memang menjadi destinasi wisata religi yang selalu diminati sepanjang tahun. Anda tak hanya bisa beribadah ketika singgah di Vatikan. Karena ternyata 5 objek wisata Vatikan ini pasti juga menggugah rasa penasaran Anda:

Gereja Santa Maria Della Pace

Gereja ikonik ini terletak tak jauh dari alun-alun Piazza Navona. Desain bangunan gereja yang satu ini sangat mengagumkan. Ada berbagai lukisan bersejarah yang menghiasi seluruh dinding bangunan. Karena jadwal kunjungan turis ke Gereja Santa Maria Della Pace sangat terbatas, sebaiknya Anda mencari informasi terlebih dahulu sebelum mengunjunginya.


Giardino Dcgli Aranci

Giardoni Degli Aranci merupakan sebuah taman kecil yang ada di Bukit Aventine. Karena letaknya berada di ketinggian, Anda bisa menikmati keindahan Kota Roma saat berada di lokasi yang satu ini. Anda bisa melihat berbagai tempat-tempat menarik seperti Clivio Rocca Savella, Piazza Pietro d’lliria, dan Via di S. Sabina.

Gelateria del Teatro

Masih di sekitar alun-alun Piazza Navona, Anda bisa singgah sejenak di sebuah kafe kecil bernama Gelateria del Teatro. Salah satu menu favorit di kafe ini adalah gelato yang terbuat dari buah-buahan segar. Anda bisa duduk santai sembari menikmati suasana kafe yang homy dan tidak terlalu ramai.

Gereja Sant’Ignazio

Gereja San’t Ignazio sangat terkenal karena keindahan lukisan dindingnya yang menakjubkan. Tembok di sekeliling gereja dihiasi oleh lukisan dinding 3 dimensi. Bahkan ada beberapa lukisan yang dilengkapi teknik pencahayaan khusus supaya lebih hidup. Pada bagian langit-langit gereja, terdapat lukisan lain yang bentuknya menyerupai pahatan batu.

Palazzo Incontro

Kalau ingin menikmati suasana museum di Kota Vatikan, berkunjunglah ke Palazzo Incontro. Ada berbagai benda-benda bersejarah yang tersimpan di museum tersebut. Kini, lantai dasar Palazzo Incontro juga digunakan untuk gedung pertemuan. Sedangkan museumnya terletak di lantai 2 dan 3.

Kalau sudah tak sabar ingin berlibur ke Italia, jangan lupa menyiapkan asuransi perjalanan terlebih dahulu. Pilih asuransi perjalanan ke Eropa yang manfaatnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Asuransi perjalanan akan memberikan proteksi untuk Anda dan barang-barang bawaan. Anda pun tak perlu resah dengan risiko tak terduga selama berlibur. Nikmati perjalanan menyenangkan ke Italia dengan dukungan asuransi perjalanan pilihan Anda.

1 Response to "5 Objek Wisata Ini Pasti Bikin Anda Ingin Berkunjung ke Vatikan"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)