Latest News

Strategi dongkrak Prospek bisnis properti




Strategi adalah suatu cara untuk memperoleh sesuatu dengan cara yang lebih efektif dan efisien. Termasuk strategi diperlukan dalam melakukan bisnis. Salah satu bisnis yang memerlukanstrategi yang baik adalah bisnis properti, bagaimana pun bisnis ini memang sedang booming sekarang ini, hal itu karena Prospek bisnis properti sangat tinggi. namun untuk memeperoleh keuntungan bisnis dan kelancaran bisnis, maka di perlukan strategi yang baik. Untuk strategi bisnis itu sendiri sebenarnya dipusatkan pada tiga hal, yang pertama adalah segementing, targeting dan positioning. Dengan tiga hal tersebut maka bisnis bisa dilakukan dengan lancar. Berikut penjelasan dari ketiga startegi bisnis tersebut, yaitu :

1.    Segmenting
Segementing di sini maksudnya adalah dengan menunjukkan bagaimana anda menentukan segementasi pasar. Apakah anda ingin menargetkan pasar kelas menengah atas atau bagaimana untuk susaha properti anda. hal ini tentunya sangat penting supaya anda bisa melakukan segementasi produk pula , dengan demikian dalam menentukan desain properti, ukuran, dan hiasan properti akan lebih mudah ketika sudah menentukan segemntasi pasar dan produknya.

2.    Targeting
Untuk lebih memudahkan memasarkan properti anda, anda juga harus menargetkan terlebih dahulu, maka anda harus menentukan dulu target pasar mana yang akan anda targetkan sebagai konsumen anda. maka dengan begitu anda dapat meudah mengetahui selera dan kemungkinan serta kebutuhan lainnya dari konsumen anda.

3.    Positioning
Dan yang terakhir adalah mengenai positioning. Artinya anda harus mempososokan bisnis properti anda sebagai apa di pasaran, semakin realistis dna memenuhi harapan konsumen maka Prospek bisnis properti akan semakin tinggi. anda bisa memposisikan bisnis and asebagai bisnis properti yang terbaik atau apapun itu yang penting sudah disesuaikan dengan segmentasi dan target pasar anda.

Dengan beberapa strategi di atas, maka akan lebih mudah bagi anda untuk memperoleh Prospek bisnisproperti  yang lebih tinggi.. itulah beberapa strategi yang bisa anda siapkan untuk membuat bisnis properti anda semakin lancar, mengingat sekarnag ini sudha banyak perusahaan perusahaan yang membuka bisnis properti dan tentunya bisnis properti menjadi semakin menjamur.

2 Responses to "Strategi dongkrak Prospek bisnis properti "

  1. nilai balik investasi properti sangat menjanjikan baik berupa tanah atau bangunan nilainya bisa naik berkali lipat dalam kurun waktu singkat

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)