Latest News

Simak Destinasi Wisata Menarik di Peru

Peru sebuah negara dengan ibukota Lima ini memang terkenal dengan atropologinya. Peninggalan suku zaman kuno, Suku Inca. Namun uniknya segala bentuk peninggalan Suku Inca ini kini tetap terjaga dengan baik, menyatu dengan perkembangan modern di Peru saat ini.

Terdapat beberapa arsitektur peninggalan suku Inca yang kini menjadi serbuan para wisatawan saat bertandang ke Peru, selain dari itu terdapat pula destinasi menarik lainnya yang dapat kamu nikmati di Peru. Untuk kamu yang berniat menyaksikan secara langsung silahkan dari sekarang cari tahu harga tiket pesawat international untuk penerbangan ke Peru.

     Machu Picchu

machu pichu
photo : pixabay.com


Machu Picchu merupakan sebuah situs arkeolog yang disebut-sebut sebagai Kota Suku Inca yang telah lama hilang. Machu Picchu menjadi salah satu bukti keberadaan Suku Inca pada zaman dahulu. Lokasi bersejarah ini terletak di atas lembah Urubamba yang ketinggiannya mencapai 2.350 mdpl. Dari ketinggian ini kamu dapat melihat keajaiban dunia yang begitu mengagumkan ini, ditambah dengan hijau pemandangan sekitar lembah menjadi pelengkap pemandangan di Kota Inca ini.


     Bundaran di Moray

bundaran moray
photo : pixabay.com


Jika kamu mengujungi Moray, disini kamu dapat menjumpai sebuah area hijau yang begitu luas yang membentuk sebuah bundaran yang begitu unik. Bundaran yang mirip dengan terasering di Indonesia, bundaran ini diketahui sebagai bekas penginggalan suku Inca dahulunya yang digunakan sebagai tempat untuk mereka bercocok tanam.

Ingin melihat secara jelas? Ayo berwisata ke Peru, segera lakukan pemesanan tiket dan hotel untuk persiapan liburan di Peru. Soal booking hotel, dimana saja kamu mau baik booking hotel di luar negeri atau booking hotel di Jogja ingat saja Reservasi.com, platform booking tiket pesawat dan hotel terbaik di Indonesia.

     Cerro Colorado Vinicunca

Cerro Colorado Vinicunca, rainbow mountain
photo : willkatravel.com

Lokasi ini telihat seperti gunung berwarna, yang aslinya merupakan hasil formasi geologi dari gunungan es yang meleleh hingga jadilah seperti itu. Lokasi ini terlihat begitu unik dan menarik, namun untuk sampai ke lokasi ini kamu mau tidak mau harus berjalan kaki. Membutuhkan tenaga ektra memang, namun tenang saja sebanding dengan keindahan yang akan kamu temukan di Cerro Colorado Vinicunca ini.

     Larcomar

larcomar, peru
photo : peruhop.com


Rasanya ada yang kurang jika liburan tidak diisi dengan kegiatan belanja. Nah di peru sendiri terdapat sebuah pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap yaitu Larcomar. Pusat perbelanjaan ini tepat berada di tepi Pantai, Samudera Pasifik. Luar biasa bukan? Selain terdapat pusat perbelanjaan yang begitu lengkap. Tempat ini juga ikut menyediakan fasilitas lainnya seperti Hotel, Restoran hingga taman yang luas untuk menghabiskan waktu dengan bersantai.

     Arequipa

arequipa
photo : peruforless.com

 Destinasi menarik lain yang dapat kamu nikmati setiba di Peru ialah pemadangan kota Arequipa. Arequipa sendiri merupakan sebuah kota yang tampil dengan arsitektur yang begitu menawan. Hal lain yang menambah keunikan kota ini ialah karena letaknya yang berada diantara 3 gunung berapi, sunggu sebuah pemandangan yang sangat langka bukan?

Arsitektur yang menawan ditambah dengan pemandangan alam yang begitu indah menjadikan kota ini sebagai kota yang sering kali dikunjungi wisatawan saat datang ke Peru. Ingin melihat semenawan apa Arequipa? Segera saja cari tahu harga tiket pesawat International dan beli yang harganya sesuai dengan dana liburan kamu. Sesampai disini jangan lupa untuk booking penginapan terbaik dengan spot alam yang baik pula.

Seperti halnya saat booking hotel di Jogja lewat Reservasi.com tentu kamu memilih hotel yang berada dilokasi yang strategis dengan pemandangan yang menarik, nah cari hotel di Peru juga demikian.

     Huaca Pucllana

huaca pucclana, peru
photo : go2peru.com


Destinasi yang satu ini menyimpan begitu banyak sejarah. Lokasi ini dulunya di bangun oleh Suku Inca sebagai lokasi untuk melakukan persembahan bagi para dewa. Uniknya persembahan untuk dewa berupa wanita cantik atau dapat pula menggunakan hasil laut. Cerita yang begitu unik bukan? Ingin mendengan kisahnya secara langsung, kamu dapat datang ke piramida kuno yang satu ini di Peru.

     Museo Larco

museo larco, peru
Photo: lonelyplanet.com


Sebuah museum yang menyimpan sejumlah barang milik seseorang yang bernama Rafael Larco. Rafael Larco ialah seorang yang begitu tergila-gila akan sejarah, sehingga semua koleksi yang ia miliki disimpan dengan begitu baik dalam museum yang sebelumnya ialah rumah sang Rafael Larco. Selain menikmati barang-barang bersejarah tersebut, di lokasi ini kamu dapat menikmati hidangan khas Peru yang begitu menggoda.

     Cusco Handicraft Market

Cusco Handicraft Market, peru
Photo: inkajungletour.com

 Kemanapun perginya maka tidak boleh pulang sebelum membeli oleh-oleh. Nah buat kamu yang berlibur ke Peru lokasi terbaik untuk mencari barang-barang unik dan khas Peru yang dapat kamu jadikan oleh-oleh untuk kerabat di Tanah Air dapat kamu temukan di Cusco Handicraft Market. Di Cusco Handicraft Market menyediakan ragam pernak-pernik khas Peru yang sangat cocok dibawa pulang sebagai cindera mata.


Setelah puas menikmati liburan di Peru, segera periksa harga tiket pesawat International untuk kembali ke Tanah Air.

0 Response to "Simak Destinasi Wisata Menarik di Peru"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)