Latest News

Berita Bisnis Terbaru Hari Ini: Persaingan Ketat Perusahaan Makanan Siap Saji Di Tahun 2017

ayam kfc, makanan cepat saji, cepat saji, fried chicken, ayam kentucky


Dikutip dari berita bisnis terbaru hari ini yaitu tentang PT. Pioneerindo Gourmet Tbk (PTSP) selaku pemegang merek CFC akan mengeluarkan program paket murah yang bertajuk Komandan ketika bulan puasa dan lebaran.

Menurut Direktur Utama Pt. Pioneerindo Gourmet Tbk Jumat Tahun 2017, kami menargetkan kontribusi sekitar 15 persen dari pendapatan perusahaan dengan menjual paket murah ini.

Di bulan puasa volume penjualan lebih meningkat dibandingan sebelumnya. Bahkan menurut Teh Kian, penjualan produk makanan pada bulan puasa ini sudah naik hingga tiga kali lipat dan penjualan  biasanya.

Seperti yang dikutip dari berita bisnis terbaru yaitu PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) sebagai pemegang merek KFC juga akan meluncurkan strategi baru. Direktur dari FAST Justinus Dalimin Juwono, mengatakan bahwa pihaknya akanmenluncurkankembali seri Cheesy Chicken sebagai salah satu strategi perseroan demi untuk menambah pemasukan. FAST bakal memperkenalkan tiga produk baru lain tahun ini yang kesemuanya bebahan dasar ayam.

Selain melakukan strategi perubahan menu, beberapa perusahaan makanan siap saji juga mulai menambah gerai baru. Tahun ini saja, Pioneerindo pemilik brand CFC telah menyiapkan sekitar Rp 30 miliar demi menambah 25 gerai baru mereka di seluruh Indonesia. Daerah yang dibidik untuk perluasan pasar adalah Jawa Tengah, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Pihak PTSP juga akan melakukan renovasi terhadap 15 gerai lama dengan anggaran hingga mencapai Rp 250 juta per gerai. Sedangkan per Desember 2016, Pioneerindo sendiri telah memiliki 284 gerai. Yaitu  dengan 256 unit gerai CFC, 7 unit gerai Sabo serta 21 unit gerai Carl Donat.

Hal ini juga sama seperti yang telah dilakukan oleh pihak FAST. Modal Rp 350 miliar akan dikeluarkan FAST untuk menambah 30-35 unit gerai besar KFC dan 20 unit gerai KFC Box. Kurang lebih 602 unit gerai KFC dan KFC Box akan tersebar di seluruh Indonesia. Demikian yang diberitakan oleh berita bisnis terbaru di Indonesia sekarang juga.


0 Response to "Berita Bisnis Terbaru Hari Ini: Persaingan Ketat Perusahaan Makanan Siap Saji Di Tahun 2017"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)