Latest News

Harga Juicer Philips Terbaru Vs Harga Blender


juicer philips,harga juicer philips

Beberapa orang memiliki kebiasaan makan yang buruk, mereka hanya mengkonsumsi karbohidrat ditambah dengan protein yang berasal dari ikan, daging ataupun telur, namun tak mengimbanginya dengan serat baik itu dari sayur maupun buah-buahan sehingga pencernaan menjadi kurang lancar. Padahal selain nasi dan juga lauk-pauk sayur dan buah ini juga memegang peran penting dalam komposisi makanan yang seimbang, sehingga tak boleh dilewatkan. Paling tidak Anda bisa melengkapinya dengan minum segelas jus setiap hari. lebih mudah pembuatannya dengan mengandalkan juicer. Harga juicer Philips terbaru bisa jadi pertimbangan Anda terlebih dahulu sebelum membelinya.

Inovasi terbaru pada produk rumah tangga salah satunya juga ditawarkan dengan keberadaan mesin yang berfungsi dalam menghaluskan atau menghancurkan buah maupun sayur tersebut. Alat yang satu ini secara langsung bisa mengubah buah Anda yang utuh mencari cairan yang kaya akan kandungan gizi hanya dengan beberapa langkah penggunaan saja, diantaranya adalah:

  1. Colokkan dengan sumber listrik.
  2. Kemudian buka bagian lubang luarannya, sebelumnya siapkan wadah baik itu gelas atau apapun pada bagian penampung cairan.
  3. Masukkan buah satu persatu, kemudian dorong menggunakan pendorongnya secara perlahan, biarkan hingga semua sari buah tersebut keluar dengan sendirinya sampai habis.

Jus bisa langsung dinikmati, sangat mudah bukan. Harga juicer Philips terbaru sekarang ini juga kian murah, namun dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang lainnya. Lalu apa yang membedakan antara juicer dengan blender biasa, berikut yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Hasil akhir dari proses peleburan dari buah tersebut 100% murni sarinya, sedangkan ampas atau juga serat-serat yang tak terpakai secara langsung akan memisah dan masuk kedalam bak kotoran atau sisa. Sedangkan untuk blender berbeda, Anda memasukkan sebuah buah dan sayur maka hasil akhirnya juga campuran antara ampas dengan sari, perlu dilakukan penyaringan terlebih dahulu untuk mendapatkan yang benar-benar sari buah.
  2. Juicer hanya bekerja dengan sekali dorongan saja, sedangkan blender berkali-kali putaran, jika dilihat Anda hanya butuh memasukkan buah tersebut pada lubang yang sudah tersedia, hanya memakan waktu beberapa menit saja sampai semuanya halus menjadi air dengan ampas yang terpisah tanpa perlu menambahkan dengan apapun. Namun berbeda dengan penggunaan blender, ia bisa bekerja dengan tambahan air, saat komposisinya terlalu kental jarang diantaranya yang bisa bekerja dengan baik. Membutuhkan waktu yang agak lama juga untuk menyantap hasil jus tersebut.
  3. Semua yang dihasilkan dari juicer bisa digunakan kembali, sebut saja diantaranya adalah ampas yang masuk dalam bak sisa, kenyataannya meskipun sudah terpisah dari sarinya dengan ampas yang kering, namun karena berasal dari buah kandungan gizi juga tetap ada di dalamnya, bisa dimanfaatkan sebagai tambahan makanan ternak, atau juga diolah lagi menjadi selai, tak ada yang terbuang sia-sia bukan.
  4. Juicer hanya bisa digunakan untuk pembuatan jus saja, seperti namanya, sedangkan untuk blender sendiri dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan dalam menghaluskan bahan makanan, biasanya dalam proses pembuatan bumbu atau juga menghaluskan daging.

Sekarang sudah tau bukan apa saja yang membedakan antara juicer dengan blender, lebih selektif dalam memilih, harga juicer Philips terbaru saat ini sebanding dengan harga blender, ketahui terlebih dahulu kebutuhan Anda sebelum membelinya, cari-cari yang lebih murah juga ada, namun kualitasnya tentu tidak sebagus merk Philips ini.

1 Response to "Harga Juicer Philips Terbaru Vs Harga Blender"

  1. My proposal is visit a wellbeing nourishments store, spa or basic supply where you can buy crisp, crude juice from a juice bar and attempt a portion of the juices first.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)