Latest News

HP Android Polytron Prime 7s, Fitur Menarik Dalam Desain Elegant

Daftar harga HP Android Polytron Prime 7s terbaru - Polytron seperti sudah kita ketahui merupakan salah satu produsen barang elektronik dengan berbagai tipe, termasuk untuk Smartphone seperti android.

Tahun ini polytron kembali mengeluarkan produk android terbarunya yaitu Polytron Prime 7S, namun dengan tampilan elegant dan ditambah dengan keunggulan spesifikan produk para konsumen harus merogoh kocek sedikit lebih banyak, kabarnya HP Android yang satu ini akan dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan.



Mari kita bahas dari tampilan luarnya dulu, jika melihat pada lapisan luarnya Polytron Prime 7s sudah dilapisi dengan kaca antigores bertipe Dragontrail AGC Glass, sehingga setiap sisinya tidak akan mudah tergores ketika dimasukan kedalam saku atau jika terkena benda tajam. Jika dinilai dari ketahanan Body Polytron Prime 7s mampu bertahan dipukul palu seberat 0.75 kg atau jika dijatuhkan dari ketinggian 1.2 m, padahal smartphone ini termasuk tipis dengan ketebalan sekitar 7.75 mm

Untuk dimensi memiliki ukuran panjang 146 mm, dan lebar 73 mm, dengan bobot sekitar 155 gram, resolusinya Full HD 1080 x 1920 px dengan mengadopsi panel IPS Display, selain itu dibagian belakang telah terpasang sendor sidik jari yang mampu memindai sidik jari pengguna dalam waktu 0.2 detik, sehingga untuk penggunaan pribadi akan lebih aman.

Satu kekurangana dari Polytron Prime 7s adalah HP ini hanya memiliki kapasitas baterai 2.300 mAH, sangat kecil tapi ini juga diimbangi dengan teknologi Turbo Charging, jadi baterai sudah terisi 75% dalam waktu 40 menit.

Menariknya, memori internal berkapasitas 64GB dan bisa ditambah dengan slot memori, Untuk dapur pacu Polytron Prime 7s menggunakan chipset Mediatek Hellio P10 dengan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 dengan kapasitas ram hingga 3GB. Lalu sistem operasi yang dipakai adalah Fira OS berbasis Android Marshmellow 6.0.

Untuk konektivitas tentu saja 4G LTE sudah tersedia, jadi untuk kemudahan akses internet cukup aman. Lalu untuk multimedia ada beberapa fitur yang sudah ready seperti FiraTV yang memberikan kebebasan menonton video streaming dan stasiun tv lokal, ada juga Fira Check Pulsa dan Fira Store, selain itu kita bisa membeli token listrik, voucher game, dan top up prabayar menggunakan Fora Store.

Masih berbicara multimedia, pada kamera smartphone ini menawarakan kamera yang berkualitas, pada bagian belakang sudah terpasang sensor ISOCEEL dengan resolusi 16 Megapixel, sensor tersebut mampu mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi minim cahaya. Kamera bagian depannya memilik resolusi 8 Megapixel dilengkapi dengan LED Flash dan lensa Wide Angle 84 derajat jadi untuk pengambilan foto selfie bareng ataupun dengan latar pemandangan akan lebih mudah, selain itu ada juga tambahan berupa Voice Capture, dan Gesture Shot.

Dengan berbagai kelebihan diatas saya kira wajar jika Handphone Android Prime 7s ini dibanderol dengan harga di atas 3 jutaan lebih, tepatnya untuk harga perdana RP. 3.799.000. Bagaimana, anda tertarik untuk membelinya ?

1 Response to "HP Android Polytron Prime 7s, Fitur Menarik Dalam Desain Elegant"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)