Latest News

Spesifikasi HP Samsung Galaxy S7 EDGE – Flagship Harga 10 Jutaan


Spesifikasi HP Samsung Galaxy S7 EDGE - Tahun 2016 Samsung kembali menghadirkan flagship dari seri Hp Samsung Galaxy yang mana merupakan penerus Galaxy S6 Edge yang tahun lalu lumayan memukai dunia ponsel tanah air dengan teknologi layar unik di series EDGE nya. Nah kali ini catatansimpel akan memberikan info mengenai spesifikasi  HP seharga motor second ini. Kali aja anda yang berkantong tebal ingin meminang hape mahal yang jelas feelnya akan beda dengan harga hp dua jutaan yang banyak beredar.

Langsung saja inilah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 EDGE yang infonya kukutip dari laman blibli :
  •     Brand : Samsung
  •     Kamera : 12 MP & 5 MP
  •     Operating System : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  •     Memory : 4 GB RAM
  •     Ukuran Layar : 5.5 Inch
  •     Sim Card : Dual-SIM (SIM2/MicroSD)
  •     Chipset : Prosesor Exynos 8890 Octa core 2.3GHz Quad + 1.6Hz Quad
  •     Memori  Internal : 32 GB
  •     Kapasitas Baterai : Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery
  •     Slot Memori Eksternal : microSD, up to 200 GB
  •     Garansi : bergaransi  internasional 1 tahun

Kelebihan Samsung Galaxy 7 EDGE :
Berikut ini kelebihan dari Galaxy 7 Edge yang membuatmu tak rugi merogoh kocek  10 juta lebih untuk sebuah HP android seperti yang direview di laman DroidLime.

Fitur Edge Screen makin lengkap di S7 EDGE

Pada Samsung Galaxy S6 edge, fitur Edge Screen terasa kurang lengkap. Akhirnya Samsung memperbaiki dan melengkapi fungsinya pada Galaxy S7 edge ini. Lengkungan layar di sisi kiri maupun kanannya bisa digunakan untuk menampilkan beragam shortcut.

Pilihannya begitu banyak, Anda bisa download aplikasi Edge Screen lainnya, ada yang bayar, ada pula yang gratis. Ada shortcut kontak favorit, aplikasi favorit, ramalan cuaca, berita terbaru, update skor pertandingan olahraga, dan masih banyak lagi.

Fitur Khusus Penggila Game
Salah satu fitur baru yang dibawa Samsung Galaxy S7 edge adalah Game Launcher. Jadi, seluruh game yang ter-install di smartphone bisa berjalan lebih optimal. Ketika bermain game, fungsi tombol back dan recent apps bisa dinonaktifkan agar tidak mengganggu.

Notifikasi panggilan telepon maupun pesan juga bisa dimatikan ketika bermain game. Game Launcher juga menawarkan fungsi mengambil screenshot atau bahkan merekam video saat permainan sedang berlangsung. Jadi Anda tak perlu meng-install aplikasi 3rd-party lainnya.

Spesifikasi  Tertinggi Dikelasnya
Prosesor octa-core Exynos 8890 2,3 GHz yang ada di dalam Samsung Galaxy S7 edge adalah yang tertinggi saat ini bersama Snapdragon 820. Ditandemkan dengan GPU 12-core Mali-T880 dan RAM 4 GB, Samsung Galaxy S7 edge berhasil meraih skor hingga 115 ribu poin pada AnTuTu Benchmark. Untuk bermain game, rata-rata game HD yang kami install pun dapat berjalan lancar.

Tersedia slot microSD
Slot microSD akhirnya kembali bisa dinikmati pada Samsung Galaxy S7 edge. Namun slot ini menyatu dengan slot SIM card kedua alias hybrid. Kapasitas yang didukung pun sangat besar hingga 200 GB. Asyiknya, Anda bisa memindahkan file aplikasi dan game dari storage internal ke microSD melalui menu Application Manager.

Tahan Cipratan Air
Dibekali sertifikasi tahan air IP68. Smartphone ini jelas bukan untuk petualang atau pencinta alam. Tapi untuk jaga-jaga, jika smartphone ini tercebur setidaknya tidak akan rusak selama tidak lebih dari kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baterai awet dan cepat
Samsung Galaxy S7 edge membawa baerai berkapasitas 3.600 mAh, terasa cukup besar. Baterai ini bisa menghasilkan screen-on-time hingga lima jam dengan satu SIM card 4G dan bermain game selama satu jam. Mengisi baterainya pun cepat, kurang lebih antara 1 hingga 1,5 jam.

Kamera Dual Pixel
Ada penurunan resolusi kamera utama. Samsung Galaxy S6 series sebelumnya memiliki kamera 16 MP, namun S7 series hanya 12 MP. Biarpun resolusi lebih kecil, tapi teknologinya lebih canggih. Dengan teknologi Dual Pixel, kamera Galaxy S7 edge dapat menangkap fokus objek ekstra cepat. Kameranya juga jago memotret di malam hari dengan kondisi cahaya minim.

Bundling VR
Smartphone flagship nan kencang kurang lengkap rasanya tanpa dukungan teknologi virtual reality. Sadar akan hal itu, Samsung pun mem-bundling Galaxy S7 series dengan headset Gear VR hasil kerjasama dengan Oculus. Teknologi ini membuat Anda seakan memiliki bioskop pribadi dan bisa merasakan sensasi “berkeliling dunia” menggunakan headset ini.

Semoga info mengenai Samsung Galaxy S7 EDGE diatas bisa menambah referensi anda semua.



1 Response to "Spesifikasi HP Samsung Galaxy S7 EDGE – Flagship Harga 10 Jutaan"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)