Latest News

5 Jenis Kemeja yang Wajib Dimiliki Oleh Para Pria

kemeja pria
Tak seperti wanita yang model pakaiannya sangat beraneka ragam, pria justru lebih simpel dalam hal berpakaian. Tetapi bukan berarti jenis pakaian yang simpel membuat pria jadi mati gaya lho. Kalau teliti memilih model terbaik yang pas dengan bentuk tubuh, pria pun tak akan kalah trendi dari wanita. Jika ingin tampil lebih keren sekaligus menampilkan kesan rapi, 5 jenis kemeja ini harus ada di lemari pakaian seorang pria :

Kemeja Putih

Produk fashion yang satu ini wajib dimiliki oleh semua pria. Dipadukan dengan celana jeans atau celana bahan, kemeja putih selalu berhasil membuat pria jadi semakin maskulin dan berwibawa. Kemeja putih lengan panjang juga bisa dipadukan dengan jenis pakaian lainnya seperti blazer formal atau blazer semi formal.

Kemeja Hitam

Mengenakan kemeja hitam tak selalu identik dengan peristiwa duka lho. Selain kemeja putih, rupanya kemeja hitam juga mampu menampilkan kesan formal yang tak kalah istimewa. Kemeja hitam bisa dipadukan dengan celana berwarna cokelat atau celana jeans agar tampak lebih stylish.

Kemeja Batik

Gaya etnik yang kekinian bisa diperoleh dengan mengenakan kemeja batik. Kemeja batik lengan panjang bisa digunakan untuk acara formal. Sementara kemeja batik lengan pendek bisa digunakan untuk aktivitas kerja.

Referensi model kemeja batik pria terbaru bisa dilihat di MatahariMall. Berbelanja kemeja batik pria di MatahariMall tak akan membuat Anda jadi boros. Sebab selain varian kemejanya dibanderol dengan harga terjangkau, ada pula fasilitas cicilan 0% yang dapat Anda manfaatkan ketika berbelanja.

Kemeja Denim

Pesona kemeja denim untuk hangout memang tak terbantahkan lagi. Mengenakna kemeja denim tidak selalu terasa gerah lho. Pilihlah bahan denim yang lentur supaya nyaman dipakai dan leluasa bergerak. Paduan kemeja denim dengan celana jeans membuat pria terkesan semakin sporty dan menarik.

Kemeja Flanel

Banyak pria yang gemar menggunakan kemeja flanel karena bahannya nyaman. Sebenarnya selain faktor kenyamanan, variasi motif flanel yang menarik juga menjadi alasan mengapa pria harus memiliki kemeja flanel. Kesan edgy dan santai akan melekat pada pria yang mengenakan kemeja flanel.


Di antara kelima jenis kemeja wajib untuk pria tersebut, manakah yang menjadi item favorit andalan Anda?

2 Responses to "5 Jenis Kemeja yang Wajib Dimiliki Oleh Para Pria"

  1. Lebih suka kemeja polos. Apapun warnanya. Tapi, kebiasaan pagai kemeja kotak-kotak. Kayak orang-orang muda zaman dulu

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)