Latest News

Tips Mencari Furniture Murah

Furniture adalah sebuah istilah yang mencakup seluruh perlengkapan rumah tangga, yang meliputi kursi, lemari, dan meja. Kata tersebut sebenarnya berasal dari bahasa Prancis yang disebut sebagai furnish artinya perabot rumah. Dari perkembangan jaman dan persaingan yang semakin sengit, membuat produsen mebel terus berusaha meningkatkan model dan kualitas barang. Dengan kuantitas barang yang semakin banyak akan semakin beragam harga yang ditampilkan. Oleh karena itu, di bawah ini beberapa tips mencari furniture murah yang mungkin bisa berguna untuk Anda.

  • Mencari buatan lokal
Biasanya beberapa furniture yang memiliki harga relatif murah adalah produk-produk lokal yang dibuat dari kerajinan hasil tangan sendiri, dengan mesin yang sedikit. Karena biasanya mereka membuat furniture bukan sekedar usaha tetapi mereka menyalurkan hobi mereka ke arah usaha, sehingga harga yang mereka tawarkan tidak akan setinggi harga pada umumnya. Kualitasnya bahkan lebih baik dari barang yang biasa.

  • Mencari barang-barang China
Produk China dibidang furniture sangatlah lengkap, dari mulai perabotan yang kecil hingga yang besar, mereka selalu membiasakan usahanya dengan melebarkan produksi agar semua kalangan bisa mendapatkan sesuai yang diinginkannya. Furniture yang berasal dari China memiliki harga yang berkelas-kelas sesuai dari fasilitas dan kualitas yang diberikan, dari yang paling murah, sederhana, bahkan sampai kepada barang premium mereka siap hadirkan. Model-model China saat ini juga tidak ketinggalan jaman, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk segi bentuk dan tampilan.

  • Mencari yang bekas tapi di servis ulang 
Untuk mencari barang furniture murah, solusi yang biasanya sangat jauh sekali perbandingan harganya adalah barang bekas, banyak sekali orang-orang yang bosan dengan perabotannya yang ada di rumah. Maka dari itu, carilah sanak saudara atau teman yang sudah bosan menggunakan furniturenya dan ingin menggantinya. Kesempatan Anda bisa mendapatkan dengan harga jauh lebih murah, setelah itu servis kembali, di reparasi agar menjadi alat perlengkapan rumah tangga seperti baru lagi.

Keunggulan dari mencari yang bekas adalah Anda bisa mendapatkan furniture yang memiliki kualitas yang bagus dan bermerk. Karena ketahanan furniture nya lebih kuat, tahan lama, serta model yang tidak membosankan. Kayunya dibuat dari kayu yang sudah diproses secara oven, sehingga daya resapan serta kepadatan kayunya bisa membantu awetnya furniture tersebut.


Demikian tips mencari furniture murah, dengan berbagai cara mencari dan meneliti, hingga kepada cara mendapatkan harga yang lebih murah dari barang bekas. Semua hal itu bisa Anda lakukan sesuai pilihannya. Untuk segala perabotan rumah tangga sudah semestinya mencari harga yang murah, tetapi memiliki kualitas yang awet dan memiliki bentuk yang memiliki nilai artistik yang unik, sehingga tidak membuat suasana rumah menjadi ketinggalan jaman.

1 Response to "Tips Mencari Furniture Murah"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)