Latest News

Model kemeja perempuan akan di tampilkan di acara IFW bulan maret nanti

Untuk anda para penggemar fashion, anda jangan sampai ketinggalan dengan acara yang sangat penting yang akan hadir pada tanggal 10 hingga 13 Maret 2016 mendatang yaitu indonesia muslim fashion week. Pagelaran fashion terbesar di tahun ini akan di selenggarakan di Jakarta Convention Center dengan teman Ethnocentrism, yang bertujuan untuk menampilkan seluruh karya anak bangsa dengan mengidentitaskan ragam budaya bangsa kita. acara bergengsi ini melibatkan banyak pihak yang sangat penting dan juga berpengaruh pada kemajuan fashion Indonesia, dan salah satu nya yang ikut serta dalam acara ini yaitu hijup.com merupakan salah satu butik online terbesar yang menyajikan berbagai macam busana hijab syari yang modern. Keikut sertaan hijup.com ini bukan hal yang pertama kalinya, bahkan pernah juga di libatkan di ajang London Fashion Week, selain itu pagelaran IFW ini akan menampilkan busana dari 3 designer tenama yaitu Vivi Zubedi, Ria Miranda dan juga Zaskia sungkar.

Ria Miranda Indonesia Muslim Fashion Week
Ria Miranda
 Dan salah satu busana hasil karya mereka yang akan di pamerkan di ajang bergengsi itu yaitu model kemeja perempuan yang mampu menunjang penampilan para wanita muslimah yang bisa di gunakan di berbagai acara formal maupun non formal. tidak hanya model pakaian wanita saja yang tersedia di hijup.com ini namun juga ada bawahan muslim yang bisa anda gunakan untuk keperluan sehari – hari mulai dari rok, celana muslim, dan masih banyak yang lainnya.


Untuk jenis kemeja perempuan yang terdapat di butik hijup.com ini rancang dengan sedemikian rupa supaya ketika anda memakainya akan terlihat lebih modern, selain itu juga di rancang dengan menggunakan kualitas bahan yang bagus dengan berbagai macam variasi seperti menggunakan kancing, model tangannya yang memakai karet, dan yang pasti produk kemeja dari hijup.com ini bisa anda padupadankan dengan jenis bawahan apa saja. Semua produk trendy di hijup.com ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan anda supaya bisa tampil syari juga terlihat lebih elegant.

4 Responses to "Model kemeja perempuan akan di tampilkan di acara IFW bulan maret nanti"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)