Latest News

Ngomongin One Punch Man

One Punch Man A.K.A Saitama, anime yang satu ini benar-benar sedang naik daun, padahal pada postingan saya sebelumnya yang berjudul One Punch Man, Super Hero Simpel Dengan Hati Hampa tidak pernah muncul ke top artikel mingguan sebelumnya di blog catatansimpel.com. Tapi setelah animenya muncul postingan tersebut tiba-tiba naik, bahkan hingga sekarang postingan mengenai one punch man tidak pernah turun sampai hari ini.

Saya sering mendengar netizen terutama para penggemar anime menyebut hero yang satu ini dengan sebutan 'si botak', dengan muka rada konyol dan kemampuan bertarung yang diluar akal sehat anime ini benar-benar sukses mencuri perhatian para penggemar anime.

Saya sendiri mengikuti komiknya jika tidak salah sekitar chapter 15 an, dan pada waktu itu masih tidak banyak yang mengenal one punch man. Selain itu berbagai analisa juga bermunculan mengenai dari mana asal kekuatan Saitama.

Dari sekian banyak analisa dari mana asal kekuatan saitama, ada satu satu analisa yang rupanya juga satu pemikiran dengan saya, yaitu kebiasaan si botak memakan monster yang sudah dikalahkannya, saya mendapat pemikiran seperti ini setelah membaca chapter 22 di adegan terakhir setelah mengalahkan monster Ghost Town bagian tubuhnya yang bernama kombu malah dijadikan makanan. Ini Chapter 22 yg saya ambil dari mangaku





Di dunia OPM (One Punch Man) memakan sesuatu memang bisa membuat manusia menjadi monster, lihat saja komiknya di chapter 2 atau anime di eps. 1, monster yang dihadapi oleh saitama adalah monster kepiting yang pada awalnya adalah manusia, kemudian karena terlalu banyak makan kepiting akhirnya dia berubah menjadi monster kepiting (kenapa begitu ? suka-suka pengarang :D).

Note : Postingan ini tersimpan kelamaan di draft :)

0 Response to "Ngomongin One Punch Man"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)