Latest News

Membersihkan Sofa Kain Makin Mudah dengan Cara Ini


Waktu santai bersama keluarga tentu sering dihabiskan di rumah. Bersama dengan sofa empuk kesayangan, bersantai pasti jadi semakin asyik dan menyenangkan. Tetapi lain halnya kalau sofa kain di rumah mulai kotor. Bukan hanya Anda yang merasa tak nyaman, karena tamu pun mungkin jadi enggan untuk duduk di sofa tersebut.
Sofa kain sering dihindari banyak orang karena dianggap susah dibersihkan. Sebenarnya sofa kain mudah dibersihkan asalkan Anda memahami caranya. Jika belum tahu caranya, yuk simak dulu beberapa tips berikut ini :
Mengatasi Debu yang Menempel
Jenis kotoran pertama yang patut diatasi terlebih dahulu adalah debu. Sebelum debu mulai menyerap dan mengotori sofa, Anda bisa membersihkannya dengan berbagai cara. Bersihkan secara teliti dengan menggunakan lap lembut, kemoceng, sikat yang tekstur bulunya halus, atau mesin penghisap debu.
Bercak-bercak Kotoran yang Sulit Hilang
Bercak-bercak kotoran yang mengganggu tampilan sofa memang biasanya sulit dibersihkan. Tetapi bukan mustahil jika Anda segera membersihkannya sebelum terlalu lama mengotori sofa. Untuk membersihkan bercak-bercak kotoran, Anda bisa menggunakan tisu basah atau kain dengan serat microfiber yang sudah dibasahi terlebih dahulu.
Bulu Hewan Peliharaan Biasanya Juga Menjengkelkan
Sofa kain adalah bahan sofa yang paling rentan terkontaminasi dengan bulu binatang peliharaan. Saat bulu-bulu binatang peliharaan mulai menempel di sofa, bersihkan dengan mesin penghisap debu atau solatip. Usahakan agar semua bulu tersedot atau menempel di solatip supaya sofa kembali bersih.
Membersihkan Sofa Secara Keseluruhan
Membersihkan sofa secara keseluruhan harus dilakukan secara berkala. Caranya pun amat mudah, cukup gunakan air yang diberi sedikit tambahan deterjen. Amati noda yang terdapat pada sofa kain dan gosoklah kain microfiber yang sudah dibasahi sedikit dengan campuran air deterjen. Terakhir, gunakan hairdryer untuk mengeringkan sofa dengan cepat.
MatahariMall.com juga menyiapkan produk sofa untuk kebutuhan Anda.
Kunjungi saja https://www.mataharimall.com untuk segera mendapatkan sofa yang Anda butuhkan. Ingin sofa yang berbahan kain atau kulit, ragam pilihannya lengkap tersedia di MatahariMall. Terakhir, jangan lupa menyesuaikan ukuran sofa dengan kapasitas ruangan Anda sebelum memesannya di MatahariMall, ya. Saatnya menata rumah secara apik dengan sofa baru dari MatahariMall.

mataharimall

0 Response to "Membersihkan Sofa Kain Makin Mudah dengan Cara Ini"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)