Latest News

OnePunch Man, Super Hero Simpel Dengan Hati Hampa

OnePunch Man (jepang : Wanpaman) bagi penggemar komik mungkin nama ini sudah tidak asing lagi, pahlawan yang satu ini agak berbeda jalan ceritanya dengan pahlawan di komik lainnya, biasanya seorang pahlawan jika sudah banyak mengalahkan begitu banyak monster akan dikenal oleh masyarakat luas, berbeda dengan yang satu ini, sama sekali tidak ada yang mengenalnya.

Tapi bukan itu yang jadi masalahnya dia menjadi hampa, alasannya menjadi hampa adalah karena dia terlalu kuat, sehingga monster apapun akan dia kalahkan dalam 1 pukulan, oh ya, saya belum memperkenalkan namanya, namanya adalah saitama.

saitama onepunch man
saitama

Keren ? atau aneh ? jika melihat mukanya yang seperti itu mungkin kita akan mengira komik ini jalan ceritanya bakalan konyol, tapi jangan salah, kekonyolan hanya berpusat pada jagoan ini, tapi seluruh karakter lainnya serius layaknya sebuah komik superhero.

Jangan ditanya kenapa kepalanya jadi botak, penyebab kepalanya botak adalah karena terlalu banyak latihan. Selain itu kenapa dia tidak terkenal ternyata karena dia , , , , , (sebaiknya baca komiknya).

Di dalam duni Onepunch Manada begitu banyak monster yang menyerang, sehingga dibentuklah asosiasi hero untuk menaungi para pahlawan, kemampuan para hero dibagi sesuai tingkatan kemampuannya, dimulai dari yang terendah Class C, Class B, Class A dan  Class S (Special), untuk class s hanya ada 10 hero terkuat yang terpilih, dan setiap hero nantinya akan diberi julukan masing-masin sesuai dengan apa yang menonjol pada dirinya.



Komik Onepunch Man rencananya akan ditayangkan dalam bentuk anime pada bulan oktober ini, dan perlu diketahui, onepunch man yang ini merupakan versi kedua merupakan ilustrasi ulang dari Yusuke Murata, pengarang manga Eyeshield 21.

 Trailer anime Onepunch Man


0 Response to "OnePunch Man, Super Hero Simpel Dengan Hati Hampa"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)