Latest News

Lil O

Pernah dengar Lil O ? saya pertama kali mendengar ini dari teman saya, Lil O merupakan penyanyi rap yang masih muda, teman saya menunjukannya melalui youtube, bagus ? yap, bagus, lagunya enak didengar bahkan saya sendiri menyukainya. Tapi sayangnya ada satu hal yang mengganjal pikiran saya, saat melihat videonya yang berjudul berhenti berharap dan menjaga hati, saya malah teringat dengan salah satu artis muda indonesia, Cowboy Junior.

Cowboy Junior, seperti yang kita tau, walaupun waktu terkenalnya mereka masih sangat muda, bahkan bisa dibilang bocah, namun sudah menyanyikan lagu bertemakan cinta, hasilnya di grup-grup facebook mereka malah menjadi bahan bully setiap hari, walaupun pada akhirnya mereka tetap maju terus.


Kembali ke Lil O, gaya mereka membawakan rap nya bagus, tapi sekali lagi temanya yang cinta-cintaan masih kurang pas, mungkin jika Lil O nya sendiri yang membawakan masih bisa dimaklumi karena memang kebanyakan remaja sudah memasuki masa seperti itu, featuringnya dengan ziel dkk yang saya lihat masih belum cukup umurnya yang menjadi permasalahan. Okelah jika untuk dokumentasi pribadi, namun jika untuk ditampilkan didepan umum kurang pas, mengingat anak kecil sekarang juga sudah bisa buka internet.

Seandainya nama Lil O naik, bisa jadi akan menjadi bahan bully di sosmed layaknya cowboy junior. Saran saya, jika membawakan lagu bertemakan cinta, jangan membawakan partner yang masih kecil.

Terkahir dari saya, Lil O jangan pernah berhenti berkarya, karya kalian keren.


0 Response to "Lil O"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)