Latest News

Meet The Label 2015 Akan Roadshow ke Banjarmasin


catatan simpel meet the label 2015
Meet the Label kembali menggelar acara tahunannya yaitu Meet The Label 2015, ajang meet the label merupakan ajang bertemunya musisi dengan para label baik secara offline ataupun online

Penjurian dengan cara online adalah dengan mengisi formulir online kemudian mengirimkan video, sedangkan secara offline label akan mendatangi sekaligus roadshow ke kota-kota yang sudah dipilihnya dan mengaudisi secara langsung (live recording).

Kota Banjarmasin tidak ketinggalan dengan ajang ini, salah satu band yang lolos pada tahun 2011 dari Banjarmasin adalah band Lyric dengan singlenya milik siapa. Kabarnya ajang ini akan diadakan di Banjarmasin pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2015, untuk hari pertama adakan di adakan music clinic kemudian dilanjutkan live recording pada hari kedua.

Untuk secara offline bisa didapatkan di studio partner yang sudah ditunjuk, tapi sayangnya untuk formulir pendaftaran ternyata sampai saat ini belum bisa didapatkan distudio tersebut ( update : kabarnya formulir tersebut sudah ada di salah satu komunitas musik di banjarmasin). Di karenakan masalah formulir tersebut sayapun mencari secara online mengenai info meet the label ini, dan ternyata pihak dari meet the label juga sudah menyediakan formulir online yang bisa di download secara langsung, untuk teman-teman yang ingin mendownload formulir tersebut silahkan kunjungi link di bawah ini



Selain menyediakan kesempatan untuk bergabung dengan label, meet the label 2015 juga mengadakan acara musik klinik, rugi sekali jika kawan-kawan musisi tidak mengikuti acara ini. info lainnya bisa didapatkan di website resmi meet the label atau klik gambar di bawah ini untuk langsung ke websitenya.

https://meetthelabels.com/

=========================================================================

UPDATE

Formulir sudah bisa didapatkan di studio partner yang sudah ditunjuk

meet the label 2015 banjarmasin


2 Responses to "Meet The Label 2015 Akan Roadshow ke Banjarmasin"

  1. Gue bukan musisi, jadi
    menunggu ada La indie movie d banjarmasin

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)