Latest News

Buka Bersama Blogger Banua Bareng XL

buka bersama XLYang namanya buka bersama teman memang mengasyikkan, apalagi jika buka bersamanya dengan teman-teman yang mungkin sudah lama tidak bertemu, selain menambah jalinan silaturahmi juga menambah teman, dan bagi yang jomblo mungkin saja bertemu jodohnya ditempat, eh.

Dan pada hari Selasa tanggal 30 Juni XL mengundang teman-teman dari blogger untuk buka bersama di XL center Banjarmasin, ada sekitar 20 member dari Pena Blogger Banua dan Blogger Banua diundang pada acara tersebut, dan serunya lagi ternyata acara ini diadakan secara serempak di beberapa kota Banjarmasin.

tongsis pink
dapet 1 buah tongsis *pink
Selain untuk menjalin silaturahmi XL juga mempromosikan acara yang akan mereka adakan pada tanggal 5 juli di Banjarbaru. XL mengundang Armada band untuk ngabuburit bareng, selain itu disana juga ada beberapa stand menarik yang sudah disediakan, salah satu yang saya ingat adalah stand OLX gunanya untuk memfasilitasi tempat untuk COD bagi pengguna OLX.

Selain itu acara juga diisi dengan kuis sehubungan dengan acara tanggal 5 nanti, ngomong-ngomong saya berhasil menjawab 1 pertanyaan, dan lumayan berhadiah tongsis. Tidak lupa juga sambutan dari General Manager XL Banjarmasin yang baru, dan yang lebih seru lagi adalah ceramah dari Ustad Maulana sebelum bedug magrib berkumandang, tapi bukan usatad maulana yang sering tampil di tv, walaupun begitu ceramahnya juga ga kalah kocak, malah boleh saya bilang mending jadi stand up comedian.

Setelah buka bersama acara dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan lagi dengan game. Pada hari itu juga diadakan lomba twitter, bagi kawan kawan yang ingin melihat keseruan acaranya melalui twitter, silahkan lihat di hastag #xlbukber #spreadthelove dan @xl123.

xl bukber
serius sambil ngakak dengerin ceramah


XL bukber

XL bukber
para pemenang game


0 Response to "Buka Bersama Blogger Banua Bareng XL"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)