Latest News

Temu Kopdar Pena Blogger Banua, Salah Satu Komunitas Blogger Yang Masih Eksis Sampai Sekarang

Tepat pada tanggal 16 Mei 2014 saya menghadiri pertemuan Komunitas Pena Blogger Banua di gerobak coklat, walaupun sebenarnya pada hari itu saya ada kesibukan lain diluar kota, tapi berhubung badan saya agak kurang nyaman akhirnya saya putuskan untuk pergi ke pertemuan Pena Blogger Banua.

Pena Blogger Banua sendiri merupakan cabang dari komunitas Blogger Banua, hanya saja di Pena Blogger Banua adalah tempat berkumpulnya para blogger yang hobi menulis. Di blogger banua memang berkumpul berbagai macam jenis blogger, dari fashion, travelling, bahkan blogger yang khusus berkutat pada bisnis online atau bahasa kerennya IM (Internet Marketing). Kebanyakan yang ikut dalam kopdar kemarin saya lihat remaja sekolah SMA sederajat atau kuliah, dan memang sebagian besar blogger penulis adalah pelajar, walaupun ada juga blogger penulis yang lebih dewasa, biasanya dikarenakan memang mereka memiliki hobi menulis dan berbagi ilmu pengetahuan.


Sebenarnya tidak sedikit juga blogger bisnis yang juga suka menulis, tulisan merekapun biasanya berkisar dunia internet marketing, begitu juga di blogger banua, walaupun sebagian dari internet marketer yang sudah senior sering tidak hadir di acara kopdar blogger banua, tapi biasanya tulisan mereka saya lihat masih update di blog pribadi mereka.

Acara hari sabtu kemarin selain sekedar kopdar dan kumpul-kumpul ada juga 2 materi yang di sajikan berupa trik tulis-menulis di blog agar semakin menarik, selain itu ada juga game dengan hadiah pulsa, gamenya pun masih berkisar tentang tulis-menulis, dan disela-sela waktu juri menilai juara game menulis, panitia menyediakan ramal-meramal (lebih tepatnya memprediksi) kepribadian peserta menggunakan kartu tarot yang dipandu oleh adit, tapi bukan adittya regas melainkan adit berhati positif.

Selesai acara seluruh anggota komunitas yang hadir disitu foto bersama untuk kenang-kenangan, oh ya, satu lagi, Blogger Banua untuk sekarang ini ketuanya di pegang oleh Rudy, dan untuk Pena Blogger Banua ketuanya adalah Aditya Regas.

0 Response to "Temu Kopdar Pena Blogger Banua, Salah Satu Komunitas Blogger Yang Masih Eksis Sampai Sekarang"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)