Latest News

Rf Private Server Indonesia


Bagi para penggemar game online pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Rising Force Online atau yang sering di singkat rf, game mengenai perang 3 bangsa yang beredar beberapa tahun ini langsung meledak di indonesia sejak pertama kali di luncurkan, tapi di postingan ini kita tidak akan membahas mengenai tips dan trik bermain rf online, tapi kita akan membahas mengenai rf private server indonesia.

Rf private server sama-sama merupakan game rf namun tidak memakai server lyto namun memakai server milik sendiri, rf private server sangat berbeda dengan rf lyto, karena di rf private server rate experience, drop, level, dan lain lain di atur oleh Game Master (GM) sesuka hati, namun dengan porsi yang disesuaikan demi kenyamanan bermain game. Jadi berbeda server berbeda pula rate gamenya, tapi tetap mengenai perang antar 3 bangsa.

Kalau di tanya ada berapa rf private server yang sudah ada, saya kira sekarang sudah ada sekitar puluhan, malah banyak juga yang sudah tutup, menurut yang saya baca buka tutupnya rf private server biasanya di karenakan kurangnya dana, sebab dana memang sangat di perlukan untuk memelihara server agar tetap stabil, entah itu untuk bayar isp ataupun yang lain-lainnya. Tidak heran jika di rf private server ada yang namanya donasi, maksudnya donasi disini adalah player dapat membeli equip atau barang yang kemampuannya di atas rata-rata di dalam game lewat game master, uang donasi ini nantinya yang akan di pakai untuk memelihara server. Tapi tidak semua rf ps (private server) donasinya berlebihan karena sekarang sudah mulai bermunculan rf ps yang donasinya tidak berlebihan.

Banyaknya rf private server yang beredar setidaknya memanjakan  para gamer indonesia, walaupun terkadang para gamer harus merogoh kocek lumayan besar hanya untuk membeli barang atau equip untuk karakter gamenya agar memiliki karakter game lebih baik dari yang lain.

Tapi saya ingatkan seseru apapun kehidupan game kalian jangan sampai mengganggu aktifitas kehidupan nyata yang kalian jalani.

7 Responses to "Rf Private Server Indonesia"

  1. Bailang nh,,

    balum suah meolah akun RF lagi nh

    ReplyDelete
  2. jujur,,,belum pernah saya main game online,,gak ngerti bang,,hehe:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan main mas, nanti ketagihan, ngeblognya jadi vakum ntar

      Delete
  3. wah,,jadi bdanya pakai server miliki sendiri ya,,,,bikin ketagihan pasti...:D

    ReplyDelete
  4. sama, belum pernah main game RF

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)