Latest News

Lomba Blog IAIN Antasari Banjarmasin

BEM IAIN Antasari Banjarmasin pada tahun ini kembali mengadakan lomba yang rutin di adakan setiap 1 tahun sekali, pada tahun sebelumnya lomba ini di namakan dengan Porseni (pekan olahraga dan seni) tapi pada tahun ini lomba ini bernama Plamini (pekan olahraga, ilmiah dan seni), tapi ada yang sedikit berbeda pada tahun ini, karena pada tahun ini fakultas yang aku diami mengikuti lomba Blog yang sebelumnya belum pernah di ikuti. Dan aku sendiri di beri kepercayaan oleh kawan-kawan untuk mewakili lomba tersebut.

Tema dari lomba ini sendiri adalah Profil mengenai fakultas, sebenarnya agak sedikit berat untuk mengikuti lomba ini, karena aku sendiri kebetulan sedang banyak kesibukan yang harus di ikuti.

Lomba blog ini pun menurut aku sendiri peraturannya tidak terlalu ketat di bandingkan lomba blog yang sebelumnya aku ikuti di Banjarmasin, contohnya tidak ada batasan waktu untuk mendesain blog tersebut, jadi peserta bisa sampai kapan saja mendesain blognya, dan kalau lomba blog yang aku ikuti seKalimantan peserta harus menyerahkan id dan password blognya kepada panitia, sedangkan lomba yang aku ikuti sekarang ini hanya menyerahkan alamat blognya saja kepada panitia.

Tapi ada yang sedikit berbeda dari lomba blog yang ini, karena setelah waktu yang di tentukan para peserta harus mempresentasikan blognya secara langsung kepada para dewan juri, jadi belum terbayang rasanya saat presentasi nanti di hadapan para dewan juri lomba blog.

kalau sobat mau lihat-lihat blognya bisa di cek di http://dakwahit.blogspot.com/, sebenarnya kalau masalah desain aku sendiri kurang ahli dalam hal tersebut, jadi kalau berkunjung jangan lupa commentnya + dukungannya yah.

Salam Blogger !

5 Responses to "Lomba Blog IAIN Antasari Banjarmasin"

  1. Semoga menang cuy :)

    Aku dukung dibelakang ja,, kada kawa umpat,,
    Kalo sampai kalah, harga diri neh kita sebagai mahasiswa TI,,,wkwkwk.


    O eeh,,, aku ada masukan sagan blog kam n blog ADIttya regas Jua ,,,

    Beberapa kali dah padahal aku buka blog ikam neh, tapi kada kawa tarus mengomentari karena form komentarnya erorr,, bila load lambat kayak di modem,,

    Nah solusinya kam bisa menambal kekurangan Blogspot nih pake Button sagan form klasik komentar,,,

    Caranya pernah ku post di : Membuat Button Untuk Memunculkan Form Komentar di Blogspot

    Salam blogger BANUA,, :)

    ReplyDelete
  2. Semoga menang dalam lomba ya. saya dukung,,

    ReplyDelete
  3. yah.. smoga menang kak, trus jgn grogi ya klo mjelasknx didepan pr juri nantix

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)