Latest News

Belajar Grafologi Yuk

Sobat pernah dengar grafologi ? klo belum pernah, grafologi adalah ilmu yang mempelajari tingkah-laku atau psikologi seseorang melalui tulisan tangan, cuma dari tulisan tangan sob, kita sudah bisa menebak/mengetahui tingkah laku orang lain.

Menurut para pakar grafologi tulisan tangan kita merupakan refleksi dari otak kita, jadi walaupun tangan kita yang menulis tapi yang menggerakkannya otak kita (alam bawah sadar ikut berperan), dan lagi, tulisan tangan kita pun tidak bisa kita palsukan layaknya sidik jari yang kita punyai, jadi walaupun kita ingin mengubah gaya tulisan kita, maka pada baris-baris selanjutnya akan kembali lagi menjadi gaya tulisan kita yang sebenarnya.

Nih, beberapa hal yang bisa kita ambil dari grafologi, dapetnya dari blog sebelah sih :
* Motivasi dan dorongan yang ada dalam diri
* Kestabilan emosi
* Bidang/minat yang sesuai
* Keadaan mental
* Kecenderungan intelektual
* Kekuatan dan kelemahan diri
(http://eepinside.com/?p=205)

Menurut pakar grafologi lagi nih, kalau ternyata seorang ahli ilmu grafologi dapat menebak keakuratan psikologi seseorang antara 70%-90%, wuih, gila tuh, tapi tidak semudah itu pula belajar ilmu grafologi, karena untuk menguasai ilmu ini juga perlu latihan dan pengalaman, tapi jika sobat googling dengan keyword 'grafologi' ketemu kok trik-trik membaca kepribadian dengan grafologi walaupun tidak di sebutkan secara lengkap.

Udah dulu nih postingannya, eh, mengenai grafologi ini, aku sendiri lagi baca bukunya, nanti kalau sudah paham betul aku share deh.

5 Responses to "Belajar Grafologi Yuk"

  1. wah...
    nambah ilmu satu lagi yaitu GRAFOLOGI
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. minta ajarin dong al

    ReplyDelete
  3. Novolesca : siip
    Anonymous : di sini udah q share sebagian bro http://mrsimpel.blogspot.com/2011/03/belajar-grafologi-yuk-bag-2.html

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)