Latest News

Ternyata Avira , , ,

Kali aku mau cerita tentang pengalamanku memakai avira anti virus, sebenarnya bukan aku sih yang dapat pengalamannya, aku memang sudah lama memakai antivirus ini dikarenakan kemampuannya yang menurutku sudah tidak di ragukan lagi.

Tapi kemampuan yang mau aku ceritakan disini agak unik, karena ternyata avira juga bisa menangkal keylogger yang masuk, yang mengalaminya bukan aku sih, tapi temanku, sebut saja namanya abiey, beberapa bulan yang lalu dia mencari-cari antivirus untuk menangkal virus gak jelas yang masuk ke komputer di rumahnya, nah, kebetulan dia tanya sama aku, ya aku kasih tuh antivirus avira. orangnya memang hobi naruh
keylogger ke sana kemari, jadi pas dia mau taruh keylogger di laptop pacarnya, ternyata si avira nolak mentah-mentah keylogger yang di pasang, coz di kenali virus, padahal dia sendiri yang pasang avira di laptop pacarnya.

Ternyata menurut penuturannya si avira mengenali keylogger sebagai spyware, alias program penyusup, jadi kalau ada program penyusup yang masuk sembarangan ke C, atau dengan kata lain jika ada sesuatu yang masuk sembarangan ke sistem komputer, maka avira bisa mengenalinya sebagai virus, mantep dah. Jadi sampai sekarangpun dia masih memakai avira, bahkan untuk warnetnya, jadinya tuh warnet sekarang anti keylogger.

Nah, mungkin gara-gara avira juga laptopku juga gak bisa sembarangan di taruh keylogger, akibatnya bisa HANG ! coz, laptopnya juga punya spesifikasi yang gak bagus-bagus amat.

Ngomong-ngomong, temanku yang aku ceritakan di atas juga seorang blogger, isi blognya mengenai hacking, kalau sobat mau mengunjungi blognya silahkan klik disini

Eh, kalau ada yang mau menambahkan silahkan kasih komentar yah, soalnya ini cuma dari pengalaman

15 Responses to "Ternyata Avira , , ,"

  1. wah artikel yg sangat menarik :) i like it :D N BTW dah ane follow blog agan ,follow back yah :D

    ReplyDelete
  2. wahhh infonya mnarik gan,,,keep posting

    oya dah aku folloow gan,,,di tunggu follbacknya yah..

    ReplyDelete
  3. makasih info antivirusnya gan,
    kadang2 sebel juga ma virus..pa lagi yg bikin otak jadi mengkeret hehehehe..kerjaan kantor belon beres malah ngurusin virus :D
    skrg pake linux bos..meminimalkan virus hehehe

    ReplyDelete
  4. oh avira..jadi maunya avira apa sih? sekarang aku udah gak begitu percaya sama antivirus. solusinya ya pake cara lama lagi, di defreze. bermasalah tinggal restart. ok lagi.

    salam dari puncak gunung

    ReplyDelete
  5. thanks mam..dah posting n buat nma q..he

    tuk mas beemountain adventure...
    kayakx deefreeze jg gak slmx mmpu mnangkal virus...
    soalx kdang ad virus yg msuk k drive yg gak kta freeze...tuh virus stahu aq sprti sallity n jg virus pemakan file2 exe...sperti tanatos dan almanahe....bahaya tuk mentahan program n game,,,soalx kmren tuh virus ganggu jaringan warnet q...n smua game hampir habis....tp q pux penangkalx,,,penasaran???
    visit my blog....hehe

    ReplyDelete
  6. Saya juga pakai avira, tapi belum punya pengalaman seperti itu...

    ReplyDelete
  7. saya mending gak pake antivirus ,.,.
    kalo kena virus, instal ulang aja ,.,.
    he he he

    salam kenal ya sob ,.,.!!!

    ReplyDelete
  8. manteb juga gan,,w udah sedot tapi lum instal masih pake smadav

    ReplyDelete
  9. wah, sayang amat tuh kawan agan , eheheh

    makanya jangan berbuat kejahatan , heheh

    dengan memasang keyloger di laptop orang..

    salut deh buat avira

    ReplyDelete
  10. kalau saya g punya komputer, tp di warnet tempat saya nongkrong juga menggunakan avira, tp tiap saya ol selalu saya matikan

    ReplyDelete
  11. saya juga menggunakan avira + smadav mas.
    Semua komputer yang saya tangani saya ganti AV nya jadi avira.
    sejauh ini bagi saya sangat aman menggunakan avira.
    Programnya tidak terlalu berat.

    ReplyDelete
  12. gw pake smadav aja nih...
    susah nyari avira

    ReplyDelete
  13. aku juga sekarang beralih ke eset nod 32 premium om hehehe

    ReplyDelete
  14. avira saya belum pernah pakai, saya cocok dengan eset nod 32 program ringan dan masuk 10 besar antivirus terbaik dunia....kunjungan wahid nih gan

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung di blog catatansimpel.com

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan
Jangan lupa berkunjung lagi :)